Sport News

Sabtu, 04 Februari 2012

El Nino 'Galau'

04-02-2012 16:00

 | Fernando Torres

'Torres Kini Sudah Kehabisan Alasan'



Tanyakan kepada fans The Blues Chelsea, mereka pun pasti juga sangat cemas dengan keadaan Fernando Torres sekarang, tentu karena golnya yang tak kunjung datang.

Pun begitu jelang bentrokan besar hari esok kontra Manchester United yang akan bertandang ke The Bridge (sebutan stadion Stamford Bridge), El Nino akan digantungi harapan besar.

Kecemasan akan kian menjadi apabila mereka menyimak ucapan Ian Wright, legenda Arsenal yang menyebut bahwa Torres sudah sangat memprihatinkan tingkat kemandulannya, dan ia sudah mulai kehabisan alasan untuk berkilah.

Dalam kolom yang ia tulis di media Inggris, The Sun, Wright menulis, "Saya pun juga mulai tidak paham kenapa dia bisa sampai seperti itu, saya tak mengerti bagaimana ia bisa menjadi seperti ini."

"Saya pun tak tahu apa dia sudah cukup bekerja keras atau pun berlatih secara ekstra. Apa dia salah posisi pun saya kira juga tidak,"

"Yang jelas bagi saya tidak mungkin pemain yang dibeli senilai 50 Juta Pounds hanya akan diharapkan menyumbang assist, jelas saja kami mengharapkan gol,"

"Menurut saya, segalanya harus mulai dihubungkan padanya, menyuplai padanya, meski kadang peluang yang harusnya bisa ia jadikan gol pun, masih sering ia sia-siakan,"

"Saya mulai tidak paham dengan ini semua, harusnya pemain sekelasnya tidak boleh seperti ini, dia harus segera mencetak banyak gol, sebab kini kondisinya sudah dalam taraf mengkhawatirkan, dan cenderung memalukan," pungkasnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar