Sport News

Sabtu, 04 Februari 2012

Caceres Warisi Kostum Nomor 4 Montero

02-02-2012 19:40

 | Martin Caceres

Caceres Warisi Kostum Nomor 4 Montero
Caceres warisi kostum keramat Montero © AFP
Bola.net - Martin Caceres udah memilih nomor punggung yang akan dikenakannya di Juventus. Pilihan yang cukup berani, dia memilih nomor punggung 4 milik Paolo Montero.

Montero merupakan pujaan publik Turin setelah kepindahannya dari Atalanta pada tahun 1996 dan membela Old Lady sampai 2005.

“Montero sudah mengenakan nomor ini selama bertahun-tahun,” tutur Caceres, yang juga berasal dari Uruguay seperti Montero, usai kedatangannya di bulan Januari.

“Bagi saya, ini merupakan sebuah kehormatan, tapi di saat bersamaan juga membawa tanggung jawab yang sangat besar. Dia dipuja para fans selama mengenakan kostum ini dan saya berharap dapat mengikuti jejaknya.

“Saya akan melakukan yang terbaik.”

Bek 24 tahun yang pada musim 2009/10 silam pernah dipinjam Juve itu kini kembali lagi ke Turin setelah dipinjam dari Sevilla.
Caceres adalah seorang bek serbabisa. Dia dapat bermain sebagai bek sayap maupun bek sentral dan itu akan memberi sang arsitek Antonio Conte kebebasan untuk meracik strategi dengan tiga atau empat pemain bertahan.

“Posisi tidak masalah,” pemain timnas Uruguay itu menambahkan. “Yang penting turun ke lapangan.”

“Saya tidak keberatan ditempatkan di posisi manapun, tapi jika disuruh memilih saya lebih suka bermain sebagai bek sentral.”

“Saya telah berpengalaman turun sebagai bek kanan, bek kiri serta bek sentral untuk Uruguay dan saya menikmatinya. Yang paling penting adalah bermain.”

Caceres bakal melakoni debut keduanya bersama Juventus pada 5 Februari saat Juve menjamu Siena di pentas Serie A.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar